PT PLB Berikan Zat Besi Kepada Karyawan, Ini Alasannya

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID: ACEH SINGKIL - Perusahaan sawit PT Perkebunan Lembah Bakti (PT.PLB) Kabupaten Aceh Singkil memberikan zat besi kepada 1.100 orang karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan K3 serta untuk meningkatkan produktifitas dan kesehatan semua karyawan.

"Melalui program K3 ini, diharapkan para Karyawan lebih sehat dan lebih produktif," kata Administratur PT. PLB Aceh Singkil Prihadi melalui Humas Hadi Sukoco. Kamis, (15/2/2018) di Aceh Singkil. 

Kata Hadi, pemberian Vitamin zat besi kepada seluruh karyawan bertujuan untuk menjaga stamina karyawan agar tetap sehat dalam bekerja dan terpenuhi asupan gizi mereka.

"Pemberian zat besi ini adalah program dari kesehatan kerja yang telah dicanangkan oleh perusahaan, yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan (Polibun) dan tim Safety Health & Enverovment (SHE)," sebut Hadi.

Disamping itu lanjutnya, kegiatan pemberian vitamin zat besi kepada karyawan akan dilaksanakan secara berkala, sedikitnya 3 bulan sekali, dengan harapan para karyawan lebih fit dan produktif dalam bekerja. [Jamal]

  • Whatsapp

Index Berita