Pimpin Apel Operasi Lilin 2017, Begini Pesan Kapolres Aceh Singkil

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 menjelang Natal  dan Tahun Baru berlangsung di halaman Mapolres Aceh Singkil. Kamis (21/12/2017).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK, menjadi Irup pada apel tersebut dan membacakan amanat seragam Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Apel gelar pasukan digelar sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan, serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Selain itu, keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Kapolres menjelaskan, Natal dan tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah diharapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, dan sudah menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya.

Operasi lilin 2017 akan berlangsung mulai 23 Desember 2017, hingga 1 Januari 2018 mendatang. Adapun para peserta apel terdiri dari personel Polri,TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Aceh Singkil serta instansi terkait beserta komponen masyarakat lainnya. [Jamal]

Index Berita