Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Silahturahmi Ke Mapolsek

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melakukan koordinasi ke Mapolsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil.

Koordinasi sekaligus pengenalan anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah ini guna mensinkronkan segala tahapan kegiatan Panwaslu Kecamatan dalam menyongsong Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2019.

“Hari ini kita sudah melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang tahapan Pileg dan Pilpres 2019 ke Mapolsek Gunung Meriah, dan sehari sebelumnya kita juga sudah bersilaturahmi dengan Camat Gunung Meriah,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, M Yasin didampingi anggota yaitu Risah Ruddin dan Jamaluddin kepada Rabu (13/12/2017) di Aceh Singkil.

Hal tersebut kata M Yasin, sangat perlu untuk dilakukan, sehingga kedepan ini, koordinasi antara pihak kepolisian dengan anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah menjadi lebih baik lagi.

“Intinya, kita menjalin kerjasama dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dan sengketa-sengketa yang mungkin muncul dalam pileg dan Pilpres nanti dapat teratasi dengan kondusif, tentunya sesuai dengan tupoksi sebagai Panwaslu Kecaman dan Kepolisian,” tambah Anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Risah Ruddin.

Kedatangan Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah tersebut disambut langsung oleh Wakapolsek Gunung Meriah, IPDA Parulian Siregar, dikarenakan Kapolsek Gunung Meriah, IPTU Simon Purba sedang ada tugas penting di Mapolres Aceh Singkil.

Di kesempatan itu, Wakapolsek Gunung Meriah, IPDA Parulian Siregar menyampaikan, silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, merupakan awal yang baik untuk mengawali suatu pekerjaan.

Karena, memang harus ada komunikasi yang baik. Dan ini adalah sinyal yang baik sebagai wujud kebersamaan untuk melaksanakan tugas negara dalam menyongsong demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

Kata IPDA Parulian Siregar, Polsek Gunung Meriah selalu siap dalam hal memberikan dukungan dan Motivasi kepada para anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan oleh rekan rekan dari anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah dalam mengawasi seluruh tahapan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

"Pada prinsipnya kami tetap dukung sepenuhnya, seperti halnya dalam keamanan,” tegas Wakapolsek Gunung Meriah. [Jamal]

Index Berita