Miliki Ganja, Warga Jambi Baru Ditangkap Polisi

INDONESIASATU.CO.ID:

SUBULUSALAM - Aparat Kepolisian Resor Aceh Singkil menangkap seorang pemuda atas nama Radian (25) warga Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh.

Ia ditangkap oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Singkil lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas.

"Semuanya ada 21 bungkus paket yang berisikan narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas, dengan berat kasar 93,42 gram," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK melalui Kasat Narkoba, IPDA Mustafa SH, kepada melalui keterangan tertulis, Sabtu (24/2/2018) di Aceh Singkil. 

Radian ditangkap pada Jumat 23 Febuari 2018 sekitar Pukul 21.00 WIB, di kawasan Jalan Desa Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

"Penangkapan terhadap tersangak Radian berawal dari informasi masyarakat bila di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulusalam sering dijadikan tempat transaksi narkoba," sebut Mustafa.

Kemudian lanjutnya, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh Kasat Narkoba langsung menuju ke lokasi, mengingat TO (Target Operasi) sesuai ciri dimaksud maka dilakukan upaya penangkapan paksa.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa 21 bungkus paket berisikan Narkotika jenis ganja seberat 93,42 gram.

"Tersangka berikut barang bukti tersebut diamankan ke Polres Aceh Singkil untuk ditangani dan pengembangan penyidikan lebih lanjut," jelas Mustafa. [Jml]

Index Berita