Kapolres Aceh Singkil Pimpin Apel Gabungan Operasi Keselamatan Rencong 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK memimpin langsung apel gabungan operasi terpusat bersandikan 'Keselamatan rencong 2018' yang digelar di halaman Mapolres Aceh Singkil. Kamis (1/3/2018). 

Bertindak sebagai Perwira apel dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Polres Aceh Singkil, dan Komandan apel dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, AKP Syukrif. yang diikuti oleh peserta apel diantaranya, Pama Polres, Pom TNI AD, TNI, Brimob, Staf Polres, Sabhara, Polsek, Sat lantas, Intel /Res / Narkoba, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes.

“Kegiatan yang digelar pada hari ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU NO 22 Tahun 2009 tentang LLAJ serta untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri dalam rangka untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas, khususnya diwilayah hukum Polres Aceh ” kata AKBP Ian Rizkian kepada sesaat setelah usai apel gelar pasukan berakhir.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif, menjelaskan operasi keselamatan rencong 2018 ini akan berlangsung selama 21 hari ke depan dan/atau terhitung sejak tanggal 5-25 Maret 2018.

Berkenaan dengan tekhnis pelaksanaan operasi lanjutnya, porsinya lebih besar kepada persuasif yang sifatnya sosialisasi dan himbauan untuk tertib berlalulintas. Sedangkan untuk penindakan, porsinya lebih kecil.

Kegiatan ini ikut dihadiri diantaranya, Bupati Aceh Singkil diwakili oleh Asisten I, Walikota Subulussalam/mewakili, Dandim 0109/Singkil diwakili oleh Pabung, Pejabat Utama Polres Aceh Singkil, Dansubden Pom Singkil dan Subulussalam, Kepala SKPK Aceh Singkil dan Kota Subulussalam serta Tamu dan undangan dan Insan Pers. [Jamal]

Index Berita