Innalillahi, 11 Kios di Kompleks Terminal Subulusalam Terbakar

INDONESIASATU.CO.ID:

SUBULUSSALAM - Sebanyak 11 Kios di kompleks terminal terpadu Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, pada Minggu (14/1/2018) dini hari, terbakar hingga rata dengan tanah.

Data sementara, 11 Kios yang terbakar yakni, milik Agus, Asbri Kombih, Maya Sari, Mak Bawi, Yakin Angkat, Teten, Basir, Kamaruddin Sagala, Aqia, Agus Sitepu dan Ucok. Berkenan dengan rumah Ucok terpasak dirusak demi memutus rembetan api yang menjalar begitu cepat.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK kepada wartawan di Aceh Singkil membenarkan musibah kebakaran yang melanda wilayahnya. Menurut Kapolres, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu 14 Januari 2018 sekitar pukul 00.30 wib dan mengakibatkan sebanyak 11 Kios yang berada di kompleks terminal terpadu Kota Subulussalam hangus terbakar.

Dijelaskannya, Api berhasil dipadamkan sekira pukul 02.35 Wib dengan mengunakan 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Subulussalam yang turut serta dibantu oleh masyarakat setempat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, akan tetapi kerugian materil mencapai 1 (satu) milyar rupiah," sebut AKBP Ian Rizkian. [Jamal]

Index Berita