HUT Pol Airud Ke 67, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Dalam rangka memperingati HUT Pol Airud Ke 67, Polres Aceh Singkil melakukan donor darah di halaman Mako Sat Pol Air Polres Aceh Singkil, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (28/11/2017).

Donor darah tersebut ikut dihadiri dan diikuti langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, ‎Waka Polres, Kabag Sumda, ‎Para Kasat, para Kapolsek dan ratusan ‎Personil Polres Aceh Singkil.

"Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pol Airud Ke 67, dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil saat ini masih kurang," ujar Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK.

Kata AKBP Ian Rizkian, dalam kegiatan donor darah yang ikut melibatkan ratusan personil Polres Aceh Singkil ini ikut melibatkan Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Selain itu, dalam rangka HUT Pol Airud Ke-67, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Riskian Milyardin, SIK juga memberikan santunan kepada 30 orang anak Yatim.

Pantauan, dalam kegiatan donor darah tersebut ikut serta dihadiri Ketua dan pengurus beserta anggota Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil. [Jamaluddin] 

  • Whatsapp

Index Berita